Haru Biru Sandiaga Uno Didukung 1000 Pengusaha

Prabowo dan Sandiaga di Djakarta Theater
Sumber :
  • VIVA/Arrijal Rahman

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, mengaku bersyukur telah mendapat dukungan dari 1000 pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional. Menurutnya, dukungan itu merupakan bentuk jawaban atas doa-doanya selama ini.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

"Saya sangat terharu, saya berdoa dari 8 Agustus sampai tiga, empat hari yang lalu, mudah-mudahan sahabat saya berjuang untuk menjadikan Indonesia menang, adil makmur. Alhamdulillah doa tersebut terjawab," kata Sandi di acara deklarasi dan rekomendasi Aliansi Pengusaha Nasional tersebut di Djakarta Theater, Kamis 21 Maret 2019.

Aliansi Pengusaha Nasional itu sendiri merupakan aliansi yang diinisiasi oleh Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bidang infrastruktur, Erwin Aksa, bersama rekan-rekannya yang lain di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau Hipmi maupun Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia atau Hippi.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Menurut Sandi, dengan dukungan dari pengusaha tersebut maka ditegaskannya, program-program ekonomi yang telah dicanangkannya bersama dengan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, seperti Rumah Siap Kerja maupun OK OCE Indonesia, bisa diimplementasikan dengan baik.

Kata dia, para pengusaha memiliki kapabilitas untuk menyediakan lapangan kerja hingga penyerapan tenaga kerja. Dengan begitu, program-program tersebut menurutnya bisa memperbaiki ekonomi Indonesia, karena antara pencari kerja dan yang memberi pekerjaan akan saling terhubung.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

"Mereka akan memberikan informasi lowongan kerja kepada seluruh database yang kita miliki, dan nanti anak-anak muda di manapun mereka berada bisa mengakses database, mendapatkan bimbingan, mendapatkan pengasahan keterampilan. Sehingga link and matchnya ini benar-benar secara riil terjadi," ungkap Sandi.

Kementerian Perdagangan Republik Indonesia/Kemendag

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Kementerian Perdagangan mengungkapkan, utang selisih harga atau "rafaksi" minyak goreng akan dibayarkan ke para pengusaha di sektor tersebut pada Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024