Rocky Gerung: Golput Akan Pindah ke Oposisi

Rocky Gerung di acara Sarasehan Akal Sehat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Pakar Filsafat Rocky kembali menyindir calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, saat menjadi pembicara dalam acara 'Sarasehan Akal Sehat' di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2019.
 
Menurut Rocky, jika di kubu Prabowo-Sandi ingin menang, namun Jokowi ingin maju. "Kita ingin Indonesia menang, di sana Indonesia maju (masuk jurang). Ya pasti masuk jurang lah. Kalau rantai sepedanya putus," kata Rocky. 

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Rocky menuturkan, isu terbaru yang sedang berembus yakni golput. Petahana sendiri kekeuh untuk jangan golput. Ia menilai, arti golput yaitu menolak kecurangan petahana, bukan evaluasi untuk oposisi.

"Yang terbaru isu golput, petahana bersikeras untuk jangan golput. Golput itu artinya menolak kecurangan petahana, bukan evaluasi untuk oposisi sebab oposisi menginginkan kejujuran. Golput itu akan pindah ke oposisi," ujarnya.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Rocky berpesan, para relawan diminta untuk menyiapkan dua energi.  "Tolong sediakan dua energi yang tersisa, agar tidak ada kecurangan di TPS, namanya itu kemenangan. Kedua mengembalikan hati nurani," katanya.
 

Hotman Paris

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, nampaknya berniat untuk menyemarakkan Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024