Kampanye Akbar di GBK, Prabowo: Terbesar Sepanjang Sejarah Politik RI

Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) menyapa pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Calon presiden 02, Prabowo Subianto memulai pidato politiknya dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019, dengan menyapa sejumlah elite politik dan para ulama yang hadir di GBK.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Sebelum memulai pidato, Prabowo sempat bertanya kepada para sekjen partai koalisi terkait dengan antusiasme rakyat di kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK pagi ini. Menurut pandangan para sekjen partai, Prabowo mengklaim kampanye ini merupakan yang terbesar sepanjang sejarah politik di Indonesia.

"Ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah politik di Indonesia, Saya tadi keliling, saya kira puluhan ribu atau ratusan ribu massa yang tidak bisa masuk karena tempatnya terbatas. Luar biasa kehadiran kalian disini semuanya," kata Prabowo Subianto dalam orasi politiknya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Prabowo bangga dengan loyalitas para pendukungnya yang sudah hadir di GBK ini sejak Sabtu malam sudah berkumpul di sekitar GBK dan Salat Subuh berjamaah. Baginya, kehadiran rakyat di GBK ini merupakan menyatakan sikapnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Kami lihat, merasakan dan menangkap getaran hati rakyat Indonesia," ujar Prabowo.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Prabowo bersyukur masih diberi Allah kesempatan membela rakyat bersama dengan para tokoh untuk mewujudkan keadilan, melawan ketidakadilan dan melawan pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri.

"Berapa panitia yang hadir? Satu juta lebih. Dikasih uang enggak ke sini? Bagaimana satu juta orang dikasih uang. Bahkan tadi di mobil saya yang dikasih uang. saya bersyukur terima kasih ke Allah, Tuhan yang Maha Besar," imbuhnya

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024