Prabowo Dapat Dua Kantong Plastik Uang dari Pendukungnya

Prabowo Subianto dapat dua kantong plastik uang dari pendukungnya
Sumber :
  • SalingSapa TV

VIVA – Calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto terkejut ketika selesai berpidato di depan para pendukungnya di kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, dihampiri oleh Ketua Presidium 212 Ustaz Yusuf Martak dengan membawa dua kantong plastik besar berisi uang.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Ini keihklasan dari hamba Allah yang hadir semua di sini, uang dua plastik dari jamaah," kata Yusuf Martak di atas panggung kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK, Minggu, 7 April 2019.

"Bukan saya beri uang, rakyat beri uang kepada saya," timpal Prabowo haru. "Allahuakbar.." timpal para jemaah.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sebelumnya, Prabowo menyebut acara kampanye akbar di GBK ini merupakan acara rapat umum terbesar dalam sejarah politik Indonesia. Jutaan orang hadir di GBK dan ribuan orang terpaksa berada di luar GBK karena tak cukup lagi untuk bisa masuk ke dalam stadion.

"Berapa panitia yang hadir? Satu juta lebih. Dikasih uang enggak disini? Bagaimana satu juta orang dikasih uang. Bahkan tadi di mobil saya yang dikasih uang," ujar Prabowo.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Ia bersyukur dan berterima kasih kepada Allah, masih diberikan kesempatan untuk membela rakyat. Bersama dengan para elite bangsa ini, Prabowo berjanji akan mewujudkan keadilan, melawan ketidakadilan dan melawan pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri.

"Rakyat rakyat Indonesia menuntut pemerintah yang punya akal sehat, pemerintah yang bekerja untuk rakyat semuanya," tegas Prabowo

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024