Prabowo Subianto Temui Sultan Hamengkubuwono X

Prabowo Subianto temui Sultan Hamengkubuwono X, Senin, 8 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/ Cahyo Edi.

VIVA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggelar pertemuan dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta yang sekaligus Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Sultan Hamengkubuwono X. Pertemuan keduanya ini digelar di Kantor Gubernur DIY, Senin, 8 April 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Prabowo hadir di kompleks Kantor Gubernur DIY sekitar pukul 12.00 WIB. Prabowo datang mengenakan mobil Toyota Alphard berwarna putih. Tampak dari dalam mobil, Prabowo mengenakan baju berwarna cokelat dan menggunakan peci hitam.

Setibanya di kompleks Kantor Gubernur DIY, Prabowo langsung bertemu dengan Sultan HB X. Sejumlah tokoh Badan Pemenangan Nasional Pusat seperti Rahmawati Soekarnoputri dan Djoko Santoso turut hadir menemani Prabowo.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Selain ditemani oleh tokoh BPN Pusat, terlihat pula sejumlah tokoh Badan Pemenangan Daerah DIY seperti Dharma Setiawan dan Syukri Fadholi.

Usai rombongan Prabowo masuk ke Kantor Gubernur DIY, pintu gerbang pun langsung ditutup. Pertemuan antara Prabowo dan Sultan HB X tertutup bagi media.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Prabowo selain dijadwalkan bertemu dengan Sultan HB X di Kantor Gubernur DIY juga dijadwalkan akan hadir di kampanye akbar paslon nomor urut 02. Kampanye akbar ini akan digelar di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta.

Prabowo dijadwalkan hadir di Stadion Kridosono sekitar pukul 13.30 WIB. Usai hadir di kampanye akbar tersebut, Prabowo dijadwalkan akan langsung kembali ke Jakarta. (ase)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024