Akun Twitter JS Prabowo Diretas, Cuit Hubungan Prabowo dan Anaknya

Mantan Kasum TNI Letjen Purn Johannes Suryo Prabowo
Sumber :
  • Twitter @marierteman

VIVA – Akun twitter @marierteman milik Letjen TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo, salah satu pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang juga mantan Kepala Staf Umum TNI diretas. Peretas menyinggung soal hubungan antara Calon Presiden Prabowo dengan anaknya.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Tuhan memberikan anak kepada kita sebagai karunia dan titipan, seharusnya kita merawatnya dengan sepenuh hati. Apakah kita tau bagaimana @prabowo membesarkan anaknya?" cuit akun tersebut, Jumat 12 April 2019.

Dalam cuitan selanjutnya, akun tersebut juga menyinggung bagaimana Prabowo lebih dekat dengan kucingnya ketimbang anaknya. 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Pada suatu waktu, @di_Hediprasetyo anaknya @prabowo curhat kepada saya bagaimana hubungan dengan ayahnya, sambil menangis Didit mengaku ayahnya lebih dekat dengan kucingnya ketimbang dia sebagai anaknya. Bagaimana Prabowo bisa mengurus negara jika mengurus anaknya saja tidak mau?" cuit akun tersebut.

 

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

VIVA mencoba mengkonfirmasi perihal ini pada JS Prabowo. Tapi belum ada tanggapan.

JS Prabowo pun diketahui membuat akun lagi @berteman_mari. Dalam akun barunya ia mengumumkan akunnya kena 'strap'.

"Akun lama @marierteman pagi ini kena strap, sekarang pindah ke akun @berteman_mari Kita lanjutkan perjuangan bersama-sama @prabowo @sandiuno @saididu @Dahnilanzar @fadlizon @Fahrihamzah @rockygerung @AndiArief__ @Gerindra @jansen_jsp," cuit JS Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya