Rocky Gerung Dampingi SBY Coblos Pemilu di Singapura

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • Twitter Andi Arief @AndiArief_

VIVA – Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, menggunakan hak pilihnya atau mencoblos Pemilu 2019 di Kedutaan Besar RI (KBRI) di Singapura. SBY di Singapura karena menemani istrinya, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono yang sedang dalam perawatan.

Rocky Gerung Prediksi Megawati Berani Pilih jadi Oposisi: PDIP Selama Ini Terlalu Pragmatis

Politikus Demokrat Andi Arief mengatakan ikut mendampingi SBY saat mencoblos di KBRI Singapura. Sementara, Ani Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di National University Hospital atau NUH.

"Hari ini saya mendampingi Pak SBY dan Ibu Ani menggunakan Hak Pilihnya. Ibu Ani akan mencoblos Pk.14.30 di Rumah sakit (NUH) dan Pak SBY pk 15.30 di KBRI Slingapura. Salam buat semua dari Ibu Ani dan Pak SBY," ujar Andi dikutip dari akun Twitternya, @AndiArief_, Minggu, 14 April 2019.

Rocky Gerung: Mental Petarung Surya Paloh Lama-lama Mulai Mengalami Inflasi

Andi juga menyebut pakar filsafat dan politik Rocky Gerung turut mendampingi SBY saat mencoblos di Singapura. "Pak SBY mencoblos di Singapura didampingi @rockygerung," demikian cuitan Andi

Dalam cuitan lain, selain Rocky Gerung, tampak elite Demokrat seperti Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan, Wakil Sekjen Rachlan Nashidik, yang berada di Singapura. Mereka berpose  dengan memperlihatkan salam dua jari sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dian Sastrowardoyo Ungkap Pengalaman Jadi Murid Rocky Gerung: Itu Nightmare Gue!
Rocky Gerung

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Netizen membenturkan pengacara kondang Hotman Paris Hutatea dengan pengamat politik Rocky Gerung. Hotman sempat merespons netizen soal debat lawan Rocky Gerung.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024