Mahfud: Saya Mengutuk Orang Biadab Peretas Akun Twitter Dahlan Iskan

Mahfud MD bersama Dahlan Iskan
Sumber :
  • Twitter Mahfud MD @mohmahfudmd

VIVA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD melakukan pertemuan dengan Dahlan Iskan, Senin pagi, 15 April 2019. Mahfud turut mengecam peretasan akun Twitter milik Dahlan sehingga menyebabkan hilangnya 2,2 juta follower.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

"Sy mengutuk orng yg dgn biadab meretas akun Twitternya Pak Dahlan shg menghapus 2,2 juta followernya," kata Mahfud MD dikutip dari akun Twitternya, @mohmahfudmd, Senin, 15 April 2019.

Dia menekankan merasa senang masih bisa silaturahmi dengan Dahlan. Menurutnya, persahabatan yang sudah dijalin lama tak akan retak karena hanya dinamika politik.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

"Senang sekali, pg ini bs silaturrahim dgn sahabat sy Pak Dahlan Iskan dan Gus. Kami bersahabat sdh sangat lama dan tdk pernah retak oleh perkembangan2 politik," tutur pakar hukum tata negara itu.

Sebelumnya, Dahlan Iskan yang juga pengusaha media massa itu menyatakan dukungan terhadap capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, Jumat, 12 April 2019. Adapun isu peretasan akun Twitternya diduga terjadi terkait deklarasi Dahlan yang menyatakan dukungan ke Prabowo.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!
CEO X Elon Musk.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

CEO X Elon Musk pada Senin, 15 April 2024 mengusulkan sedikit biaya bagi pengguna baru untuk menulis, membalas, atau menyukai postingan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024