Tak Dampingi Prabowo Jumpa Pers Kemenangan, Sandiaga Butuh Istirahat

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno telah meninggalkan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia keluar sekitar pukul 22.40 WIB dan tidak memberikan pernyataan apapun. 

Prabowo ke Anies: Saya Pernah di Posisi Anda, Saya Tau Senyuman Anda Itu Berat Sekali

Berdasarkan pantauan VIVA, Sandiaga hanya membuka kaca mobilnya sedikit untuk menyapa para pendukung yang masih setia menunggu di Kertanegara. Sejak siang tadi, Sandiaga tidak terlihat dan tidak mendampingi Prabowo Subianto di dua kesempatan jumpa pers.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade, mengatakan Sandiaga tidak terlihat hingga malam hari lantaran kelelahan. Dia kelelahan karena hari ini memulai aktivitas sejak pukul 02.00 pagi.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

"Kan bang Sandi dari jam 2 pagi acaranya, jadi mungkin beliau kecapean," kata Andre di Kertanegara, Kamis malam, 17 April 2019.

"Tadi Bang Sandi kecapean, beliau tadi ada di atas kecapean karena beliau mulai acaranya jam 2 pagi. Ada bang Sandi tadi di atas," imbuhnya.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Seperti diketahui pada dua kali kesempatan jumpa pers di sore dan malam tadi, Sandiaga Uno tidak terlihat mendampingi Prabowo Subianto saat menyampaikan deklarasi kemenangan. 

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga

Presiden terpilih, Prabowo Subianto menyinggung soal penyelenggaraan Pilpres 2024 terutama mengenai panasnya debat Pilpres dimana para kandidat saling adu argumen.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024