Sandiaga Jenguk Fatmawati

Sandiaga Uno menjenguk Fatmawati, seorang relawan Prabowo-Sandi yang kecelakaan saat mengawal TPS.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menjenguk Fatmawati, relawan Prabowo-Sandi, di wilayah Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Fatmawati merupakan relawan yang mengalami kecelakaan motor saat melakukan tugas mengawal kotak suara.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Mendapatkan kabar bahwa Bu Fatma bertugas tiga hari tiga malam kelelahan, dan dalam perjalanan pulang kecelakaan. Kakinya menderita cedera dan hari ini saya menjenguk Beliau masih belum bisa jalan, belum juga diperiksakan ke puskesmas. Tapi nanti akan diurus oleh relawan kita," kata Sandi, Selasa, 23 April 2019.

Sandi menceritakan, kondisi Fatmawati cukup berat dan sangat merasakan sakit di kaki kanannya yang diduga mengalami patah tulang. Begitu mendapat kabar itu, Sandi merasa harus menjenguknya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Kemungkinan retak atau mungkin ada bagian dari tulangnya dislokasi jadi beliau masih merasakan sakit sekali. Saya hadir ke sini ini bentuk dari satu rasa peduli kita. Banyak sekali, mungkin ratusan ribu atau jutaan relawan yang terlibat dalam menjaga TPS, mengawal C1, mengawal demokrasi kita yang bermartabat," kata Sandi.

Sandi memastikan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan relawannya sendirian. Sandi akan memberikan bantuan yang dibutuhkan untuk para relawan.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Saya sampaikan bantuan pengobatan. Tapi kan bagi kita ini hanya bantuan kecil, dari sebetulnya apa yang mereka sudah sampaikan. Nyawa harta waktu tenaga sudah dia berikan kepada proses demokrasi ini," ujarnya.

"Jadi kami sampaikan tentunya harapan kita segera Bu Fatmawati pulih. Tolong dibawa ke rumah sakit. Karena tiga hari ini belum dibawa ke rumah sakit," dia menambahkan.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024