Malam Ini Prabowo akan Kumpulkan Tokoh Nasional dan Ulama di Rumahnya

Calon Presiden Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya.

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berencana mengumpulkan sejumlah tokoh nasional hingga ulama di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada malam ini. Rencananya, pertemuan tersebut akan membahas perkembangan setelah hari pemungutan suara di Pemilu 2019.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

"Malam ini ada pertemuan dengan tokoh-tokoh berbagai elemen juga. Koalisi juga. Para ulama. Intinya kita terus memberi update kepada Prabowo," ujar Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sudirman Said di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2019.

Mantan Menteri ESDM itu mengungkapkan, pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas dugaan kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2019. Apalagi banyak aspirasi dari masyarakat terkait hal itu. 

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

"Suasana yang sangat hangat dari arus bawah mereka ada perasaan tercederai. Karena gegap gempitanya kampanye tidak terkonversi dalam suara. Meskipun kita mengatakan mari kita tunggu semuanya," kata Sudirman. 

Sudirman mengatakan beberapa tamu juga sudah berada di dalam rumah Prabowo. Salah satunya Letjen (Purn) Djamari Chaniago dan Said Didu.

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

"Beberapa tamu, kolega lama Djamari Chaniago, Said Didu. Update tapi kita makin concern pada suasana kecurangan yang terjadi di mana-mana. Simpati sekali karena 119 orang sudah wafat ya. Dan itu tentu saja kita sampaikan dukacita yang sangat dalam ya. Doakan mereka sahid menjadi pejuang demokrasi," katanya.

Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024