Malam-malam, Sandiaga Uno Bertamu ke Rumah Prabowo

Cawapres 02 Sandiaga Uno bertamu ke rumah Prabowo Subianto di Kertanegara
Sumber :
  • VIVA/Fikri Halim

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyambangi kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Belum diketahui secara pasti apa yang akan dibahas Prabowo-Sandiaga.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Namun, berdasarkan jadwal yang disebar ke media, Sandi akan berbincang dengan Prabowo soal rencana konferensi pers pihaknya besok terkait dengan kecurangan pemilu. 

Pantauan VIVA, Sandi tiba di kediaman Prabowo di jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 20.05 WIB. Namun, tak memberi komentar apapun kepada awak media. 

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Dari dalam mobilnya, Sandi pun hanya melambaikan tangan sambil melemparkan salam. "Hai," kata Sandi saat tiba di kediaman Prabowo, Senin malam, 13 Mei 2019.

Berdasarkan undangan jumpa pers yang beredar melalui pesan singkat, Badan Pemenangan Prabowo-Sandi akan membongkar jutaan data kesalahan input pada Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kegiatan itu akan dilaksanakan di Sahid Hotel, Jakarta. 

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

BPN disebutkan tidak hanya mengundang awak media melainkan juga para duta besar negara sahabat, Komisioner KPU, pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, pimpinan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), seluruh pejabat lembaga tinggi negara, dan perwakilan relawan. Total undangan diprediksi mencapai 1.000 orang. 

Dalam pesan tersebut, BPN Prabowo-Sandi akan menyampaikan 25 Juta kesalahan Situng KPU hingga membongkar C1 secara nasional dan berbagai bentuk kecurangan. 

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024