Eks Menko Polhukam Era Jokowi: Prabowo Humanis, Galakan Pendukungnya

Mantan Menko Polhukam era Jokowi, Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhie Purdijatno
Sumber :
  • VIVA/Lilis

VIVA – Mantan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Pulhukam) Laksamana (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno pernah mendengar Capres Prabowo yang digambarkan psikopat. Tapi saat lebih mengenal jauh, Prabowo justru dianggap lebih humanis.

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

"Saya dulu 2014 pernah dikasih info bahwa Pak Prabowo itu seperti ini orangnya, ada yang bilang psikopat lah," kata Tedjo di Rumah Perjuangan Rakyat, Jumat 17 Mei 2019.

Saat ini Ia mengaku dekat dengan Prabowo, ternyata gambarannya jauh dari yang diceritakan orang sebelumnya. Justru yang 'galak' malah pendukungnya.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

"Yang galak itu malah kita, 'Pak kita kejar mereka'. 'Janganlah mereka saudara kita juga, kalau kesalahannya ya silakan, tetapi jangan kita cari-cari kesalahan mereka'. Sangat humanisme. Tidak seperti yang diperkirakan katanya ini, ini," kata Tedjo.

Ia menambahkan malah Prabowo menyatakan akan melakukan rekonsiliasi bila diberi mandat rakyat. "Malah beliau mengatakan apabila nanti beliau diberi mandat rakyat, beliau akan rekonsiliasi dengan yang ada ini," kata Tedjo. (mus)

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024