Sandiaga Melayat ke Rumah PPS di Pekanbaru yang Wafat Usai Pemilu

Sandiaga Uno melayat rumah Ketua KPPS di Pekanbaru yang meninggal dunia
Sumber :

VIVA – Calon wakil presiden nomor 02, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Pekanbaru, Riau Sabtu, 18 Mei 2019. Sandi beserta rombongan langsung mendatangi kediaman almarhum Hazairin, Ketua KPPS TPS 028 di Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Ketua KPU Minta Maaf kepada KPPS karena Negara Belum Mampu Belikan HP

Suasana di sekitar rumah duka di kawasan Perumahan Pondok Ratu, Jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Delima, Tampan sudah terlihat ramai sejak pagi harinya.

Selain Sandiaga Uno terlihat juga Jubir Prabowo-Sandi, Miftah Nur Sabri, dan Sekretaris BPP Prabowo-Sandi Riau, T Zulmizan F Assegaf. 

Tahapan Pilkada Jakarta 2024: Pendaftaran Paslon Dibuka 27 Agustus

Sandiaga langsung disambut oleh Ita, istri dari almarhum Hazairin. Perempuan berkerudung itu terlihat menangis terisak. Kedatangan Sandi untuk menyampaikan belasungkawa atas kepergian almarhum Hazairin.

"Dengan adanya musibah ini tentunya kami turut berduka. Semoga almarhum husnul khotimah," kata Sandiaga. 

KPU Lapor DPR Ada 181 Anggota PPK, PPS dan KPPS Meninggal Dunia Selama Pemilu 2024

Dimata Sandi, sosok almarhum Hazairin merupakan ayah yang memiliki dedikasi luar biasa dan panutan bagi keluarga dan banyak orang.

Almarhum Hazairin meninggal dunia pada 29 April 2019 lalu. Almarhum adalah Ketua KPPS TPS 028. Menurut kabar, almarhum meninggal dunia setelah kecelakaan saat menaiki sepeda motor.

Akibat kejadian itu kakinya patah tulang. Sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit, Almarhum juga diagnosis menderita penyakit ginjal.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya