Jokowi-JK Buka Puasa Bersama Partai Golkar

Presiden Jokowi hadiri buka puasa DPP Golkar
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Hotel Sultan Jakarta, Minggu, 19 Mei 2019.

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan bahwa bulan suci Ramadan ini merupakan kemenangan. 

Menurutnya bahwa bangsa Indonesia telah melaksanakan kegiatan pesta demokrasi secara langsung, baik pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Dewan Pimpinan Daerah dan calon presiden dan wakil presiden. 

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

"Partai Golkar memenangkan capres yang diusungnya. Tentu, salah satu yang mengusung Jokowi, dan Partai Golkar all out," kata Airlangga.

Dalam kesempatan itu, ia menyebutkan beberapa tokoh senior Partai Golkar yang hadir dalam acara buka puasa bersama yaitu Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Agung Laksono.

Gerindra dan Golkar Koalisi Usung BHS di Pilkada Sidoarjo

"Oleh karena itu, beliau keliling 34 provinsi memenangkan Pak Jokowi dan Partai Golkar. Kemenangan ini harus kita jaga, mengabdi kepada bangsa dan negara," katanya. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, dan pimpinan partai pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin. 
 

Ilustrasi-Pilkada Serentak di Indonesia

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Ketum Partai Demokrat AHY menemui Ketum Partai Golkar Airlangga

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020