Ketua DPW PAN DKI Sebut Koalisi dengan Prabowo-Sandi Tak Permanen

Eko Patrio
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo mengatakan, setelah hasil Pemilihan Umum 2019 rampung, partainya dapat bebas menentukan arah politik. 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Pria yang dikenal dengan nama Eko Patrio itu mengatakan, partainya tidak permanen berkoalisi dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. 

"Saya kalau ngobrol sama ketum, kita masih di Prabowo-Sandi. Kita masih 02 sebagainya, tapi setelah tanggal 22 Mei perlu disikapi dan menyikapinya seperti apa. Kan kita ini juga bukan koalisi permanen," ujar Eko di Kantor DPW PAN DKI Jakarta, Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 20 Mei 2019. 

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Selain itu, Eko mengatakan, pihaknya segera menggelar pertemuan rapat kerja nasional terkait sikap PAN terhadap koalisi dengan capres nomor urut 02 itu. 

"Jadi tunggu nanti tanggal 22 Mei bagaimana, nanti kita adakan rakernas untuk membahas ini akan dibawa ke mana. Artinya akan diserahkan kembali ke DPP, apakah kita akan independen, apakah PAN pindah koalisi. Ya kita lihat nanti setelah 22 Mei," ujarnya. 

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024