Fadli Zon Siap Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Sumber :

VIVA – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon bersedia menjadi penjamin penangguhan penahanan bagi tersangka dugaan makar Eggi Sudjana. Pengacara Eggi Sudjana, Abdullah Alkatiri pun berterima kasih atas tawaran Fadli tersebut.

7 Pria Dieksekusi oleh Arab Saudi Gegara Tuduhan 2 Hal Mengerikan

"Kami sudah berusaha mengajukan penangguhan penahanan dan banyak tokoh-tokoh yang mau menjamin, tetapi sampai sekarang belum diproses," kata Alkatiri usai menemui Fadli Zon di gedung DPR, Jakarta, Selasa 21 Mei 2019.

Fadli yang berada di sebelah Alkatiri, langsung menegaskan kesiapannya tersebut. "Saya juga siap menjamin," kata Fadli pada kesempatan yang sama.

Jadi Relawan Prabowo, Eks Kapolda Metro Era Presiden Gus Dur Tak Khawatir Diserang Isu Makar

Alkatiri pun merespons dengan menyampaikan ucapan terima kasih. "Terima kasih, terima kasih," kata Alkatiri.

Istri Eggi Sudjana, Asmini Budiani merasakan ada kejanggalan-kejanggalan secara hukum terkait dengan penahanan suaminya. Ia berharap, Eggi bisa dibebaskan dari tahanan.

Deklarasikan Kemerdekaan, 3 Aktivis KNPB Jadi Tersangka

"Paling tidak kita juga sudah mengajukan penangguhan penahanan. Jadi, bisa berkumpul lah kita dengan keluarga di bulan ramadan ini," kata Asmini. (asp)

Gus Samsudin

Viral Ucapan Gus Samsudin: Konten Tukar Pasangan Itu Dakwah, Saya Senang di Penjara

Gus Samsudin, yang juga dikenal dengan nama Jadab, menyatakan bahwa ia merasa bahagia berada di penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka atas pembuatan video viral.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024