Sandiaga Siap Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan

Prabowo dan Sandiaga Uno saat menggelar keterangan pers di Rumah Kertanegara.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno akan terus memperjuangkan sampai titik penghabisan terkait masalah kecurangan pesta demokrasi pemilihan umum 2019. Itu agar proses demokrasi yang ada di negeri berjalan dengan baik. 

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

"Perjuangan belum berakhir. Saya akan selalu berjuang di samping Pak Prabowo Subianto hingga titik darah penghabisan demi pendewasaan demokrasi di negeri ini dan terciptanya sistem demokrasi yang jujur & adil," ujar Sandiaga Uno melalui akun Instagramnya @sandiuno yang dikutip VIVA di Jakarta, Selasa 21 Mei 2019. 

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

Sandi menjelaskan bahwa dia tidak ada niat dalam kontestasi pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden untuk mencari kekuasaan semata. 

Pengamat Sebut Anies Politisasi Korban Tewas Pemilu 2019 untuk Kampanye

"Tidak ada niat sekecil pun kami menjadikan kontestasi politik ini untuk mencari kekuasaan, karena kekuasaan hanyalah milik Allah," katanya.

Akan tetapi, Sandi menegaskan terlibat dalam Pemilu ini untuk memperjuangkan rakyat agar ekonomi masyarakat sejahtera. 

"Kami hadir di sini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat Indonesia yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya sendiri," katanya. (ren)

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024