Prabowo Takziah ke Kediaman Keluarga Ustaz Arifin Ilham

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berangkat takziah ke kediaman almarhum Ustaz Arifin Ilham di kawasan Pesantren Az Zikra Sentul, Bogor, Jumat, 24 Mei 2019 malam ini. Prabowo tak bersama kuasa hukumnya yang mengajukan gugatan sengketa pemilu ke Mahkamah Konstitusi.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Prabowo terlihat keluar dari kediamannya di Jalan Kertanegara sekitar pukul 21.20 WIB tanpa sepatah kata pun. Ia hanya membuka kaca mobil dan melambaikan tangannya ke awak media. Lalu disusul dengan dengan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Pak Prabowo rencananya akan silaturahmi ke kediaman Ustaz Arifin Ilham di kawasan Sentul," kata juru bicara BPN Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat, 24 Mei 2019.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhir Rabu, 22 Mei 2019 di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. 

Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker nasofaring dan kelenjar getah bening. Ustaz kelahiran Banjarmasin itu dimakamkan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor yang didirikannya pada 23 Mei 2019.
 

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini
Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024