Soliditas Partai Usai Pileg, DPD Golkar Jambi Sowan ke Ketum Airlangga

DPD Partai Golkar Jambi bertemu Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • Dokumentasi Golkar.

VIVA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar acara halal bi halal Idul Fitri, Sabtu, 15 Juni 2019. Dari deretan tamu yang hadir antara lain pimpinan DPD Golkar Jambi.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Acara halal bi halal ini digelar di kediaman Airlangga, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menteri Perindustrian itu dalam momen Lebaran selalu rutin menggelar halal bi halal di kediamannya.

Plt Ketua DPD Golkar Jambi, Taufik Hidayat, di sela pertemuan dengan Airlangga mengatakan pentingnya silaturahmi antarpucuk pimpinan partai dengan para pimpinan daerah. Apalagi, usai Pemilu Legislatif 2019.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Taufik yang ditemani sejumlah elite pengurus DPD II itu ingin hubungan dengan pimpinan pusat partai bisa lebih solid di masa datang.

"Pimpinan daerah bersilaturahmi dengan pimpinan pusat moment-nya saya rasa hari ini tepat untuk soliditas organisasi di masa akan datang," kata Taufik di kediaman Airlangga.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Adapun Airlangga berharap dengan komunikasi seperti ini bisa menjalin lebih erat dengan pimpinan daerah. Ia pun mengapresiasi elite Golkar Jambi yang bersedia datang ke kediamannya.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman daerah Jambi, sampaikan juga salam saya dengan keluarga, terima kasih," tutur Airlangga.

Presiden Jokowi di HUT Golkar ke-58

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Kabar Presiden Jokowi bergabung ke Golkar, kembali mencuat. Setelah elit PDIP menyebut, Jokowi bukan lagi bagian dari partai itu setelah beda pilihan selama Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024