Komando Ulama Pemenangan Prabowo: Mudah-mudahan yang Curang Dikalahkan

Massa beraksi mengawal sidang MK.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Massa yang tergabung dari berbagai elemen kembali menggelar aksi kawal Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa, 18 Juni 2019. Dari atas mobil komando, satu per satu pemimpin aksi memberikan orasi kepada massa peserta yang hadir di area Bundaran Indosat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Komandan Jenderal Komando Ulama Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Koppasandi), Abdul Rasyid Abdullah Syafei dalam orasinya menyampaikan kedatangan ikut mengawal aksi MK karena disatukan dengan akidah.

"Kita disatukan karena akidah, kalau bukan karena akidah kita tidak akan dapat berkumpul di Patung Kuda," kata Abdul Rasyid.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Ia juga mendoakan, agar yang curang dikalahkan, yang jujur dimenangkan. Selain itu, Indonesia menjadi negara yang Makmur, Adil dan sejahtera.

"Mudah-mudahan yang curang dikalahkan, yang jujur dimenangkan. Indonesia bisa menjadi negara yang adil, makmur dan sejahtera," tambah Ketua Panitia Ijtima Ulama itu.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Sementara itu, massa terus berdatangan ke area Patung Kuda, Bundaran Indosat. Rencananya aksi massa akan digelar sampai pukul 17.00 WIB. Area MK tak bisa didekati massa karena ditutup. Maka itu, massa hanya bisa menggelar aksi di sekitar MK.

Adapun saat sidang perdana di MK, Jumat, 14 Juni 2019, massa juga mendatangi area yang dekat dengan gedung MK. Karena tak bisa mendekat ke gedung MK, mereka menggelar aksi di Jalan Medan Merdeka Utara.

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi sorotan, Wapres Ma'ruf Amin buka suara soal jemaah umrah WNI yang ditangkap di Saudi

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024