Tim Hukum Jokowi-Maruf yakin MK Tolak Permohonan Kubu Prabowo-Sandi

Razman Nasution Juru Bicara TKN
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Juru Bicara tim hukum 01, Razman Nasution memandang keterangan saksi-saksi yang dihadirkan tim kuasa hukum 02 atau pemohon, sangat lemah. Sebab semua saksi yang dihadirkan tak bisa menunjukkan bukti-bukti sebagaimana tuduhan tim 02 dalam permohonannya di persidangan MK.

Karena itu, Razman menakar, majelis konstitusi bakal menolak permohonan tersebut. "Kalau untuk peluang dari kubu sebelah, saya lihat dari kesaksian yang mereka buat sangat lemah. Bahkan ada salah satu contoh saksi dari Kalimantan Barat, Pontianak itu dia tinggal di Jakarta, tetapi bolak-balik keterangannya dan berubah-ubah," kata Razman dalam diskusi MNC Trijaya di ?Jakarta Pusat, Sabtu, 22 Juni 2019. 

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Menurut Razman, seharusnya kubu kuasa hukum 02 bisa mengelaborasi masalah kuantitatif dan kualitatif pada saksi-saksi yang dihadirkan. Sayangnya, diklaim Razman, saksi-saksi fakta yang dihadirkan 02, lebih mendominasi masalah Kualitatif.

"Kalau ingin menang di MK itu faktor kuantitatif menjadi faktor nomor satu seharusnya. Karena faktor kualitatif keliru tidak akan memberikan manfaat apa apa," katanya.
 

MK Kirim Surat ke Pihak Anies dan Ganjar untuk Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024
Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

TKN menyampaikan pesan Prabowo kepada barisan pendukungnya agar mempercayakan putusan sengketa pilpres terhadap hakim MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024