Pesan Terakhir Menkumham Yasonna Laoly di Ujung Masa Jabatan

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly, mulai berbicara soal kepergiannya di akhir masa jabatan. Diketahui, masa jabatan para menteri periode 2014-2019, termasuk Yasonna, akan berakhir pada Oktober 2019.

Peringatan Hari Musik Nasional: DJKI Dukung Kesejahteraan Musisi

Yasonna mengingatkan kepada para jajarannya di Kemenkumham agar dapat bekerja dengan baik sepeninggal dia apabila tak ditunjuk kembali menjadi menteri oleh Presiden Terpilih Joko Widodo, yang akan kembali dilantik Oktober mendatang usai menang Pemilu 2019.

"Jangan sampai kita diingat karena keburukannya. Oleh karenanya, pada tahun kabinet kerja ini mungkin rakor terakhir saya, saya minta kepada saudara-saudara bekerja dengan baik," kata Yasonna, saat membuka Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja sekaligus Evaluasi Capaian Kinerja di Hotel Sultan, Jakarta Pusat,
Senin 1 Juli 2019.

Menkumham Terima Penghargaan dari Pemerintah Filipina

Meski menyampaikan jika rapat koordinasi ini bisa menjadi yang terakhir untuknya, namun dia menyebutkan bahwa dalam politik semua hal terduga bisa saja terjadi.

"Politik bisa meninggalkan kejutan-kejutan. Saya mau mengingatkan semua melakukan yang terbaik. Masih banyak pekerjaan kita yang harus dikerjakan dengan baik," ucap politisi PDIP itu.

Yasonna Sebut Revisi Aturan Remisi Koruptor Sesuai Putusan MA

"Siapa pun pemimpinnya, ini Kemenkumham, Anda yang lama-lama ada di sini. Maka tinggalkan dengan prestasi yang membanggakan," kata Yasonna kepada para jajarannya. (ren)
 

Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Plt. Dirjen KI) Razilu.

DJKI: Indonesia Miliki Potensi Tinggi Transaksi Kopi dan Rempah-rempah

Plt. Dirjen KI) Razilu, terdapat 111 indikasi geografis yang telah terdaftar di DJKI. Dari angka tersebut, 71 di antaranya adalah produk kopi yang memiliki potensi.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022