Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus, Mau Bertemu Jokowi

Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Prabowo Subianto terlihat sudah hadir di stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta. Calon Presiden Nomor Urut 02 pada Pilpres 2019 itu direncanakan akan menggelar pertemuan dengan Presiden Terpilih Joko Widodo.

Kubu Anies, Ganjar dan Prabowo Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres ke MK Hari Ini

Dalam pantauan tvOne, Prabowo terlihat didampingi Sekretaris Kabinet yang juga salah satu pembantu dekat Jokowi, Pramono Anung. Juga terlihat pengurus inti Partai Gerindra, seperti Ahmad Muzani dan Eddie Prabowo. Selain itu Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, juga hadir. Mereka menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Jokowi dan Prabowo dijadwalkan akan naik MRT bersama. Mereka pun akan menggelar jumpa pers di Stasiun MRT Senayan. Ini bakal jadi pertemuan pertama Jokowi dan Prabowo sejak Pilpres 2019.

Jokowi Bakal Gelar Rapat Kabinet Terbatas Bahas Dampak Konflik Iran vs Israel Hari Ini

Dalam postingannya di Instagram pagi ini, Pramono menulis:  Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa. Mudah2an pertemuan yg terjadi membuat bangsa ini semakin kuat, maju, adil dan makmur.” Tak lupa dia mencatumkan tagar #pertemuan #indonesia #AlFatihah #demokrasi

Politisi PDIP itu tidak mencantumkan secara eksplisit pertemuan seperti apa yang dimaksud. Pramono pun belum bisa dihubungi lewat telepon.  

Persahabatan Unik dan Dinamis Trio Alpa Aburizal Bakrie, Luhut dan Prabowo

Postingan serupa juga disampaikan Pramono lewat akunnya di Twitter. Namun sebagian kalangan netizen yang merespons postingan Pramono menduga-duga bahwa bisa jadi ini pertemuan yang melibatkan pihak Jokowi dan Prabowo. Mereka pun berharap kedua tokoh yang bersaing selama dua Pemilu terakhir itu bisa kembali bertemu untuk meredakan ketegangan.

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono

Mardiono Kasih Kode Keras PPP Siap Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sudah ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024