Usai Makan Siang, Prabowo Tinggalkan Jokowi

Pertemuan Jokowi-Prabowo
Sumber :
  • ANTARA Foto/Wahyu Putro

VIVA – Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu hari ini usai bersaing sengit pada Pemilu 2019. Keduanya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan kemudian menaiki MRT hingga kawasan Senayan.

TKN Prabowo-Gibran Yakin MK Tolak Permohonan Anies dan Ganjar

Tak hanya itu, mereka makan siang bersama di suatu restoran di kawasan tempat perbelanjaan di Senayan.

Keduanya tiba di tempat makan sekitar pukul 10.55 WIB. Tampak kehadiran dua tokoh ini membuat histeris para pengunjung tempat perbelanjaan tersebut.

Kirim Surat Amicus Curiae ke MK, Megawati Singgung Etika Presiden Jokowi

Tempat duduk dan meja pun sudah disiapkan. Keduanya makan sesekali sambil berbincang. Sekitar pukul 11.30 WIB, terlihat Prabowo meninggalkan lokasi.

Prabowo pun mendapatkan sambutan masyarakat di lokasi dengan menyahuti namanya. Setelah memenuhi permintaan sejumlah warga untuk bersalaman dan swafoto, Prabowo pun masuk ke dalam mobilnya yang sudah menunggu di lobi dan meninggalkan lokasi.

Ganjar Tak Masalah Ketum PPP Hadir Silaturahmi dengan Kubu 02

Sementara Jokowi masih melanjutkan makan dengan sesekali berbincang dengan para tokoh yang mendampingi pertemuan keduanya. Terlihat Jokowi sempat berbincang dan memberi arahan kepada sejumlah pejabat usai makan siang, di antaranya Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Kepala Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir. (ren)
 

CEO Apple Tim Cook.

Jokowi Bertemu Tim Cook Hari Ini, Menperin: Ada Kebijakan yang Kita Keluarkan untuk Apple

Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook akan datang ke Indonesia pada hari ini, 17 April 2024, untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024