Jokowi Ketemu Prabowo, PPP Sebut Mayoritas Rakyat Sudah Lelah Terbelah

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan, Arsul Sani.
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Arsul Sani menilai, sebagian besar masyarakat merespons gembira dan positif atas bertemunya Joko Widodo dan Prabowo Subianto sebagai tokoh bangsa, kemarin. Karena pada umumnya mayoritas masyarakat memang sudah lelah melihat kondisi keterbelahan selama masa pilpres 2019.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

"Namun tentu ada sebagian kecil masyarakat yang masih belum bisa menerima ikhtiar mengakhiri permusuhan dan keterbelahan tersebut, hanya sebagian kecil saja," ungkap Arsul saat dihubungi, Minggu 14 Juli 2019.

Menurutnya, mereka yang ingin masyarakat terpecah seperti ini khawatir kepentingan kepentingannya tak bisa terwujud. Sehingga, susana kondusif tidak diinginkan. 

Terima Parpol Lain Gabung Koalisi Prabowo, Demokrat Tak Pusingkan soal Jatah Menteri

"Mereka yang seperti ini khawatir kepentingan-kepentingan jangka pendeknya tak bisa tersalurkan kalau masyarakat bersatu kembali," kata Arsul.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bertemu dengan Prabowo Subianto Sabtu pagi tadi di stasiun dan kereta MRT. Pertemuan tersebut adalah hasil kerja sama tiga tokoh penting. 

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

Mereka adalah Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, Sekretaris Kabinet yang juga politisi PDIP Pramono Anung dan politisi Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024