Megawati Siapkan Masakan Khusus Sambut Kedatangan Prabowo

Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto memasak
Sumber :
  • Antara/ Khijul

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto rencananya Rabu siang akan bertemu dengan Ketua Umum Partai PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Pertemuan digelar di kediaman Megawati,di Teuku Umar, Jakarta Pusat. 

Airlangga Tegaskan Golkar Belum Minta Jatah Kursi Menteri: Masih Tunggu KPU

Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristiyanto mengatakan, pagi ini secara khusus Megawati mempersiapkan kunjungan Prabowo yang diagendakan siang nanti dengan penuh semangat. Nanti juga akan ada makan siang bersama.

"Pagi ini saya melaporkan kepada Ibu Ketum terkait dengan rencana beliau untuk menerima kunjungan Pak Prabowo. Jadi Bu Ketum secara khusus mempersiapkan kunjungan Pak Prabowo tersebut dengan penuh semangat persaudaraan dan juga sejarah yang cukup panjang antara Bu mega dan Pak Prabowo," kata Hasto di kediaman Mega, Jakarta Pusat, Rabu 24 Juli 2019.

Relawan Anggap Wacana Prabowo-Gibran Bentuk Koalisi Besar Ide yang Mengawang

Dijelaskan Hasto, persiapan secara khusus pun dilakukan Mega, sebab, nanti akan ada makan siang bersama. Ia menyebut, Mega memilah-milah bawang untuk dimasak saja secara khusus. Hanya saja tak dijelaskan menu apa untuk makan siang.

"Persiapan secara khusus, karena nanti acaranya juga dengan makan siang bersama. Sehingga menu makan siang pun oleh Bu mega dipersiapkan secara khusus. Tadi saya sampai melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun Bu Mega memilihkan secara khusus," ungkapnya.

Erina Gudono Masuk Bursa di Pilkada 2024, Nasdem: Mereka Masih Muda, Perlu Memupuk Jam Terbang

Ketika ditanya apakah Mega memasak nasi goreng untuk pertemuan nanti, Hasto enggan membeberkan. Ia hanya menyebutkan bahwa makanan spesial untuk Prabowo.

"Spesial. Masakannya nanti kami informasikan, tapi dari bawangnya saja tadi bawang putihnya aja Bu Mega yang memilih secara khusus," kata dia.

Ketua KPU Hasyim Asy'ari

Rekapitulasi KPU: Prabowo-Gibran Menang Telak di Papua Barat Daya

Hasil rekapitulasi KPU, pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang telak di provinsi paling baru, Papua Barat Daya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024