Megawati Luluhkan Hati Prabowo dengan Politik Nasi Goreng

Prabowo dan Megawati bertemu 24 Juli 2019
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto seharusnya sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Namun karena mereka repot dengan pemilu dan kegiatan lainnya, maka baru bisa dilaksanakan sekarang ini.

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

Dalam konferensi pers usai pertemuan di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juli 2019, Mega lantas menyinggung soal nasi goreng yang dia buat secara khusus untuk Prabowo. Menurut Mega, Prabowo terus menagihnya untuk membuatkan makanan yang populer di masyarakat tanah air tersebut.

"Seperti yang beliau katakan, rasanya nasi goreng yang saya buat itu enak, katanya, ternyata sudah dibuktikan memang enak," kata Mega.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

Mega pun merasa beruntung. Sebagai seorang perempuan, tahu caranya membuat hati politisi khususnya mereka yang laki-laki takluk.

"Ada bagian meluluhkan hati laki-laki. Itu namanya politik nasi goreng yang sangat ampuh," kata dia.

Gibran Akui Ada Pembicaraan soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP

"Saya bilang ke beliau, mas sebenarnya kalau kita berbeda pendapat itu biasa kenapa harus diterus-teruskan. Mari kita rukun kembali. Persahabatan mendapatkan ujung, itu untuk kepentingan bangsa dan negara," lanjut putri Proklamator RI, Bung Karno, itu.

Kepada Prabowo, Mega mempersilakannya untuk datang ke tempatnya kapanpun. Jika Prabowo ingin bertemu Presiden Jokowi, dia juga bisa membantu.

"Mas Bowo bertemu presiden, kalau saya diminta untuk menyampaikan saya sampaikan. Tapi kalau mas Bowo sebaiknya pasti ngomong sendiri saja sama Pak Jokowi, nanti akan diterima dengan baik," kata Mega lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya