Aburizal Bakrie Sambut Gembira Pertemuan 3 Tokoh Muda Golkar

Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyambut gembira dan mengapresiasi komunikasi politik dan konsolidasi yang dilakukan oleh tiga tokoh muda Golkar, yakni Ketua Umum Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo dan Azis Syamsudin. Ketiganya telah bertemu di titik yang sama demi kejayaan Partai Golkar.

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

“Untuk itu saya meminta kepada semua kader dimana pun untuk menjaga suasana kebersamaan ini sampai Munas ke X Partai Golkar pada Desember 2019 yang akan datang,” ujar Aburizal Bakrie kepada VIVA.co.id, Sabtu, 27 September 2019.

Lebih lanjut beliau meminta tiga tokoh tersebut untuk menjaga soliditas Partai Golkar demi menjaga stabilitas politik nasional. 

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

"Di sinilah peran Ketua Umum untuk mengatur posisi bagi kader-kader terbaik Partai Golkar. Bila semuanya bisa diselesaikan dengan baik, In Syaa Allah semua akan berjalan baik dan Partai Golkar akan solid. Solidnya Partai Golkar akan berkontribusi besar bagi terciptanya stabilitas politik nasional." ujar Aburizal Bakrie.

Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Bobby Nasution mengatakan selain secara lisan seperti Golkar juga memberikan surat penugasan untuk maju di Pilgub Sumatera Utara. Tapi, dia enggan menyebut partai lainnya

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024