Usai Tuding Prof Emil Salim Sesat, Arteria Dahlan Tak Minta Maaf?

Arteria Dahlan dan Prof Emil Salim
Sumber :
  • Instagram arteria dahlan

VIVA –  Anggota DPR dari PDIP Perjuangan, Arteria Dahlan menjadi pergunjingan publik Tanah Air. Penampilannya dalam bincang di Mata Najwa yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta menuai kecaman. 

Indonesia Pecinta Podcast Duduki Peringkat 2 Dunia, Berikut 3 Favorit yang Digemari Masyarakat

Dalam video yang beredar terlihat Arteria membentak dan menunjuk-menunjuk Emil Salim di acara Mata Najwa episode "Ragu-ragu Perppu", Kamis malam 10 Agustus 2019.  Arteria terlihat berbicara dengan nada tinggi dan berkali-kali memotong pembicaraan Emil Salim.  

 Arteria bahkan  sampai menunjuk-nunjuk dan berkata kasar dengan menyebut Emil Salim sesat. 

'Total Football' untuk Mencegah dan Beradaptasi dengan Perubahan Iklim

“Jangan...Prof nanya saya bebas korupsi atau tidak, saya yakin. Jangan digeneralisir, Anda bisa jadi menteri karena proses politik di DPR, Pak jangan salah," ujar Arteria dengan suara meninggi sambil menunjuk-nunjuk staf pengajar di UI itu. 

Baca juga: Rekam Jejak Arteria Dahlan, Politikus Muda Penuding Emil Salim Sesat

Makna Hadiah Mahfud untuk Najwa: Melangkah ke Puncak Itu Harus Melalui Satu Tangga per Satu Tangga

Usai acara yang berlangsung selama satu jam tersebut, seperti biasanya Najwa Shihab membacakan narasinya. Saat itulah, para panelis pun berdiri dan saling bersalaman. 

Dari video yang beredar, terlihat panelis yang hadir menghampiri Prof Emil Salim untuk bersalam. Namun hal berbeda tidak dilakukan Arteria, dia hanya terlihat bersalaman dengan dua panelis, tanpa menghampir Prof Emil. Bahkan Arteria langsung meninggalkan lokasi acara. 

Saat SELESAI apakah Anggota DPR, Arteria Dahlan meminta maaf kpd Prof Emil Salim? Orangtua yg juga seorang Dosen di kampusnya dulu yg malam ini ia tunjuk-tunjuk dgn sombongnya, dibentak dgn nada tinggi serta dibilang Sesat. LIHAT SENDIRI!’ tulis akun @SeptianSESCO.

“Gilak, sopan santun dikalangan pemerintah sangat disayangkan gimana mau jadi contoh yang baik buat rakyatnya, miriss,” tulis @nabilaekafitri.

“Contoh wakil rakyat yg hanya mau didengar tapi tidak mau mendengar ..”

”Prof aja digituin gimana kita rakyat biasa.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya