SBY dan Jokowi Bertemu, Bahas Menteri Kabinet?

Pertemuan Jokowi dan SBY.
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVA – Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan di ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta, Kamis siang, 10 Oktober 2019, seperti dikutip dari VIVAnews.

Kirim Surat Amicus Curiae ke MK, Megawati Singgung Etika Presiden Jokowi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlihat memasuki Istana Merdeka, sekitar pukul 14.00 WIB. Ia nampak mengenakan batik lengan panjang cokelat hitam. Sementara Jokowi memakai baju putih lengan panjang.

Ketua Umum Partai Demokrat itu asyik berbincang dengan Jokowi di ruangan tersebut. Tidak terlihat, siapa yang mendampingi SBY. Terlihat pula Menteri Sekretaris Negara Pratikno, namun tidak mendampingi dalam pertemuan.

PDIP: Serangan Iran ke Israel Dikhawatirkan Perburuk Perekonomian Indonesia

Belum diketahui, materi apa saja yang menjadi obrolan keduanya. Namun, pertemuan tersebut terjadi, beberapa hari sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 pada 20 Oktober 2019. Setelah dilantik, Jokowi diprediksi juga akan mengumumkan nama-nama menteri di kabinetnya.

Namun, belum diketahui, siapa saja yang masuk. Apakah ada kader dari Partai Demokrat dan Partai Gerindra masuk dalam kabinet.

Bantah Kunjungan Jokowi ke Sumut Cawe-cawe Pilgub, Bobby Nasution: Mau Lihat Cucu

Setidaknya, nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), disebut-sebut layak masuk. Sementara itu, Partai Gerindra juga diprediksi masuk dalam kabinet.

CEO Apple Tim Cook.

Jokowi Bertemu Tim Cook Hari Ini, Menperin: Ada Kebijakan yang Kita Keluarkan untuk Apple

Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook akan datang ke Indonesia pada hari ini, 17 April 2024, untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024