Puan Maharani Nyanyi Lagu Syantik Menghibur Pasukan TNI/Polri

Ketua DPR Puan Maharani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Panggung Hiburan Prajurit TNI/Polri diadakan di Lapangan Gedung DPR/MPR RI, Senin, 21 Oktober 2019. Panggung tersebut diisi oleh beberapa artis dangdut, di antaranya Siti Liza dan Ikke Nurjanah.

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Keduanya berhasil buat pasukan TNI/Polri melepas penat melalui goyangan yang seirama dengan lagu yang dibawakan. Menjelang akhir acara, Ketua DPR Puan Maharani naik ke atas panggung.

Ia mengucap terimakasih kepada seluruh jajaran TNI/Polri yang telah menjaga keamanan selama pelantikan anggota MPR, DPR, DPD sampai Presiden dan Wakil Presiden.

Polri Ternyata Masih Tetap Gunakan Istilah KKB Ketimbang OPM, Ini Alasannya

“Hari ini kita menyatakan bersyukur berbahagia sama-sama nyanyi tadi, katanya sudah joged semua, sekarang kita terusin lagi nyanyinya,” ujar Puan di atas panggung.

Tanpa disangka, para prajurit meminta Puan Maharani menyanyi. Ia pun menurutinya. Lagu pertama, Separuh Nafas dari Dewa 19, dibawakan. Tak sampai di situ, dibantu Ikke Nurjanah, Puan kembali bernyanyi. Kali ini Puan mendendangkan Terajana.

Kapolri Singgung Konflik Gaza saat Ngomong soal Soliditas TNI-Polri

Puan Maharani mulai terbawa suasana. Ia terlihat menikmati bernyanyi di atas panggung. Lagu ketiga diminta khusus oleh Puan. Ia ingin membawakan lagu Syantik milik Siti Badriah.

“Ini merupakan apresiasi kami dari pimpinan DPR kepada bapak, ibu, adik/adik sekalian. TNI dan Polri yang sudah berjaga di sini menjaga keamanan di lingkungan komplek DPR, sekali lagi terima kasih kita tetap jaga sinergitas TNI/Polri,” tegasnya.

Dalam acara tersebut juga terlihat anggota DPR lainnya seperti Masinton Pasaribu, Arteria Dahlan dan lainnya. Ada juga artis yang kini masuk sebagai anggota DPR, di antaranya Farhan dan Nico Siahaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya