Wow! Pada 2014 Akun Ini Tulis Jokowi Presiden Prabowo Menhan

Jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Penunjukan Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju menjadi perbincangan hangat sampai kini. 

Prabowo Khawatir Terjadi Benturan Sosial Sehingga Minta Aksi Damai di MK Dibatalkan

Beberapa hari lalu, dalam momentum Hari Santri, viral tuh video tiga tahun lalu seorang santri 'memprediksikan' Prabowo menjadi menteri dalam pemerintahan Jokowi

Nah guys, ini ada lagi yang lebih keren nan sakti lho. Seorang penulis buku, Henry Manampiring, malah sudah bisa membaca masa depan dengan tepat banget guysGimana enggak, pada Juli 2014 lalu, akun penulis ini sudah memosting cuitan yang bisa meramalkan kondisi politik hari ini. 

Ikuti Perintah Prabowo, TKN Pastikan Aksi Damai Relawan di MK Batal

Jadi pada 2014, akun itu sudah menawarkan solusi Jokowi sebagai Presiden dan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan lho. Guys bener kamu nggak salah baca, Juli 2014. Wow!

Belakangan cuitan akun penulis ini viral dong, ya iyalah pas banget dengan realitas saat ini. Jokowi presidennya dan Prabowo menterinya. 

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Sontak akun ini menjadi perhatian. Dan cuitan ramalan 2014 itu banjir dengan komentar dari pengguna Twitter. Dalam komentarnya, warganet memuji kesaktian akun tersebut. Ada yang menilai ramalan sakti akun penulis ini berkelas layaknya cenayang. 

Ramalan penulis itu menarik komentar dari pegiat film cum komika, Ernest Prakasa. Sampai-sampai Ernest berpikir Rio Kiyoshi pun lewat.

 

Malahan ada warganet yang membalas dan berkomentar yang aneh-aneh, di luar politik. Misalnya ada yang tanya saham IHSG yang naik lebih dari 10 persen pada Jumat ini apa saja? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya