Diminta Maju di Pilpres 2024, Surya Paloh: Kalau 20 Tahun Lalu Siap

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mengaku diminta untuk maju dalam bursa calon presiden (Capres) pada 2024. 

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Hal tersebut disampaikan Surya Paloh saat menyampaikan sambutannya dalam penutupan acara Kongres Partai Nasdem, malam ini, Senin 11 November 2019, di Jakarta. 

“Ini yang paling terberat seluruh tugas kepada saya dengan mandat sebagai Ketum terpilih, dan rasa-rasanya bisa saya lakukan itu. Tapi memberikan harapan dan keyakinan sebagai capres, Saya ingin nyatakan saya tidak mungkin membalikan jarum, saya terima dengan hormat. Namun kalau saja tawaran ini berlaku 20 tahun lalu, saya siap,” kata Surya Paloh. 

KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran

Ia mengaku saat diminta untuk maju sebagai capres di 2024, kemudian melakukan ikhtiar, dan berkontempelasi, dikutip dari siaran langsung tvOne.

“Karena itu di sini, saya harus berani mengambil sebuah inisiatif membuka ruang kepada semua anak bangsa untuk menjadi capres pada 2024. Dan dua tahun menjelang 2024 kita dengan penuh kebajikan dan kejujuran kami akan mengadakan konvensi capres, itu harapan kita,” tutur SP. 

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Hadir dalam penutupan Kongres Partai Nasdem, Presiden Joko Widodo, Wapres KH Ma’ruf Amin, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR Puan Maharani dan sejumlah pimpinan partai.  

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Alasan tim Ganjar-Mahfud bahwa perolehan suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dalam perhitungan KPU merupakan hasil kecurangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024