Begini Jadinya kalau Fadli Zon dan Fahri Hamzah Latihan Tinju

Fadli Zon (kiri) dan Fahri Hamzah (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah terlihat kompak meskipun sudah tak lagi satu kantor di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Senayan, Jakarta.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Lewat akun Twitter pribadi, keduanya melakukan aktivitas olahraga yang sama, yakni tinju, di kediamannya masing-masing. Nah, Duo F (Fadli dan Fahri) juga kompak mengunggah video saat bertinju ria di akun Twitter masing-masing pada Rabu, 20 November 2019.

Namun, ada perbedaan dari cara latihan tinju Fadli dan Fahri. Kalau Fadli latihan tinju dengan petinju kelas berat, Jojo Jonathan. Sedangkan Fahri latihan tinju sendiri dengan memukuli samsak bertubi-tubi.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Fadli terlihat memakai sarung tinju warna hitam dan melayangkan beberapa kali pukulan mengarah ke tangan Jojo. Kemudian, Jojo juga memberikan arahan layaknya pelatih tinju pribadi Wakil Ketua Umum Gerindra itu.

"Pagi ini berlatih tinju dengann Jojo 'Free Man' @jojotjandra. Calon Juara Tinju Nasional Kelas Berat yang akan bertanding tanggal 29 November 2019 di GOR Pesanggrahan, Jakarta Selatan," demikian cuitan @fadlizon.

Sedangkan Fahri terlihat memakai sarung tinju warna merah. Beberapa kali ia begitu semangat memukuli samsak dengan kencang, mulai dari bawah hingga bagian atas.

"Olah raga pagi yang berbahaya kawan-kawan," ungkap @Fahrihamzah. Seperti diketahui, olahraga tinju tidak sekadar latihan bertarung. Di dalamnya ada pelajaran tentang kecepatan tubuh, gerak refleks, dan konsentrasi pikiran.

Meski begitu, olahraga tinju membutuhkan ketahanan fisik yang tinggi sehingga membuat tubuh yang sehat, bugar, dan melahirkan pikiran yang jernih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya