Gerindra Ajukan 4 Calon Wagub DKI, PKS: Bisa Saja Kita Coret Semua

Presiden PKS Sohibul Iman
Sumber :
  • Dok. PKS

VIVA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera tentunya bisa saja menolak empat calon kandidat Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diajukan Partai Gerindra ke PKS.

Prabowo Silaturahmi ke SBY di Cikeas, Demokrat: Pertemuan Konstruktif 2 Negarawan

Hal itu ditegaskan Presiden PKS, Sohibul Imam setelah bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Haedar Nasir di kantor Muhammadiyah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu Malam, 4 Desember 2019.

"Nanti tergantung PKS, PKS tolak empat-empatnya kan juga bisa. Enggak ada masalah, itu semuanya tergantung PKS," kata Sohibul Iman.

Dari Hambalang ke Cikeas, Prabowo Bakal Silaturahmi Lebaran Temui SBY Malam Ini

Empat kandidat kader Partai Gerindra yang diajukan yaitu, Sekda DKI Jakarta Saefullah, Dewan Penasihat DPP Gerindra Arnes Lukman, Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry J Yuliantoro, dan Ketua DPP Partai Gerindra Ariza Patria. 

Namun, ia tak bisa memberikan keputusan secepatnya soal siapa yang pantas untuk menduduki kursi orang nomor dua di DKI Jakarta, karena memang sedang dikaji terhadap empat nama kandidat calon Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ikhlas Pangkal Sukses: Catatan Kecil tentang Prabowo Subianto

"Kita sedang mengkaji. Makanya lagi proses," katanya.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan sudah lebih dari satu tahun menjomblo tidak ada wakilnya pasca Sandiaga Salahudin Uno mengundurkan diri dari kursi Wagub dan maju sebagai calon Wakil Presiden dalam pesta demokrasi pemilihan umum 2019.

Politikus Gerindra Andre Rosiade

Anggota DPR Puji Pemerintah Antisipasi Macet Parah Sepanjang Arus Mudik 2024

Para stakeholder dinilai telah bekerja keras membuat arus mudik lancar

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024