Foto Bareng Fahri Hamzah di Sukamiskin, Setya Novanto jadi Sorotan

Fahri Hamzah (keempat dari kiri)
Sumber :
  • Twitter/@kawanFH

VIVA – Mantan Wakil Ketua DPR periode 2014-2019, Fahri Hamzah menghadiri acara peluncuran buku ‘KPK Bukan Malaikat’ karya OC Kaligis di Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu 7 Desember 2019.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Selain Fahri, ada dua Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan yakni Arteria Dahlan dan Masinton Pasaribu. Kemudian, hadir juga putri OC Kaligis yaitu Velove Vexia.

Di samping itu, ada mantan Ketua DPR Setya Novanto dan mantan Menteri ESDM Jero Wacik yang ikut berpose dalam gambar bersama Fahri tersebut.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Memang, Novanto dan Jero Wacik sedang menjalani hukuman karena divonis bersalah melakukan tindak pidana korupsi. Nah, Novanto pun kembali disoroti karena memakai sabuk bermerek Hermes.

Dalam foto Fahri bersama OC Kaligis, Novanto dan lainnya itu diunggah melalui akun Twitter Fahri Hamzah News @kawanFH pada Sabtu 7 Desember 2019 sekira jam 19.51 WIB. Dari gambar itu, Fahri foto berbaris.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

“Hadir berbagai tokoh dan pejabat juga, termasuk putri beliau (OC Kaligis) @Vaelovexia,” tulis akun @kawanFH yang dikutip pada Senin, 9 Desember 2019.

Dari gambar tersebut, Novanto menjadi sorotan oleh netizen karena penampilannya yang masih modis. Saat berfoto, Novanto terlihat memakai sabuk bermerek Hermes.

“Gesper Papi Setnov keren,” tulis akun Sipa Brothers.

Selanjutnya, disahuti oleh akun Andika @Andika84295529. “Hermes,” ujarnya.

Kemudian, penampilan Novanto menjadi sorotan dengan brewoknya.

“Om Setnov radikal, berjenggot,” tulis akun #LogikaWaras @ridwanely.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya