Politisi Demokrat 'Tersanjung' Sama Jihan Fahira, Ada Apa Sih?

Jansen Sitindaon
Sumber :
  • Instagram Jansen Sitindaon

VIVA – Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengaku tersanjung dengan istri anggota DPR RI dari Fraksi PAN Primus Yustisio, yakni Jihan Fahira. Jansen mengungkapkan hal tersebut lewat akunnya di Twitter.

Uhuy! Perolehan Suara Komeng untuk DPD RI Jabar Tembus 1,3 Juta

Awalnya, Politisi Partai Demokrat Panca Cipta Laksana mengaku habis berkomunikasi dengan Jihan lewat chat aplikasi WhatsApp. Meski Panca tak membocorkan isi pesannya dengan Jihan, tapi ada yang perlu disampaikan bahwa Jihan kagum dengan sosok Jansen.

"Baru selesai chat WA sama Jihan Fahira, dia muji @jansen_jsp. Kata Jihan, orangnya objektif. Mantap Sen," kata Panca lewat akunnya  di Twitter.

Soal Foto Nyentrik Komeng di Surat Suara Calon Anggota DPD RI, Begini Kata KPU Jabar

Jansen pun tersipu malu membalas cuitan Panca. Namun, bagaimana pun salam tersebut harus disampaikan balik kepada Jihan pemain sinetron Tersanjung.

Perbandingan Kekayaan Komeng dan Jihan Fahira, Saingan Caleg DPD RI di Dapil Jawa Barat

"Ampunnnn da' @panca66. Jadi "tersanjung" kita jadinya seperti judul sinetron mbak Jihan Fahira yang sangat melegenda itu. Sampaikan salam balik ya, da. Sehat selalu untuk kita semua," kata Jansen.

Sinetron Tersanjung selain dibintangi oleh Lulu Tobing, juga dibintangi Ari Wibowo, Jihan Fahira, Cut Tari, Febby Febiola, dan lainnya. Tersanjung menjadi sinetron populer yang tayang selama tujuh musim, mulai tahun 1998 hingga 2005.

Sementara Jansen merupakan Ketua DPP Partai Demokrat. Ia juga sebagai owner, managing partner di Jansen Sitindaon & Partners Law Firm yang berkantor di Jakarta Pusat. Jansen adalah lulusan Fakultas Hukum di Universitas Airlangga Surabaya angkatan 2001. Dia juga lulusan Fakultas Hukum Bisnis di Universitas Indonesia angkatan 2006.

Baca juga:

7 Tokoh Nasional yang Kematiannya Paling Menggemparkan Tahun Ini

Deretan Kebijakan Jokowi Paling Kontroversial Sepanjang 2019

Sederet Gebrakan Erick Thohir: Pilih Ahok hingga Copot Direksi BUMN
 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya