Hatta Janji 20 Persen untuk PAN di Pemilu

VIVAnews - Calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mulai 'kampanye.' Hatta menyampaikan visi dan misi dalam jumpa pers pertama kali setelah secara resmi dibukanya Kongres PAN. Apa yang dijanjikan Hatta?

"Angka 20 persen kemenangan Pemilu. Itu achieveble apabila menerapkan sistem partai yang baik," kata Hatta Rajasa dalam jumpa pers di arena Kongres PAN, Batam, Kamis 7 Januari 2010.

Menurut Hatta, kongres ini juga akan merumuskan kebijakan strategsi partai untuk memenangkan Pemilu. Maka itu, visi dan target yang dicanangkan dirinya diharapkan bisa menggolkan cita-cita PAN untuk memenangkan Pemilu.

"Visi saya, PAN merupakan partai terbuka, modern, yang akan mewujudkan cita-cita reformasi mengedepankan pilar demokrasi, keadilan, kemanusiaan. PAN akan menjadi partai yang inklusif," tegas politisi yang juga Menko Perekonomian ini.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Seperti diketahui, pada Pemilu Legislatif 2009, PAN termasuk salah satu partai yang masuk lima besar. Perolehan suara PAN mencapai sekitar 6 persen.

VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024