Kubu Dradjad Wibowo Kecewa

VIVAnews - Anggota tim sukses Dradjad Wibowo, mengaku kecewa dengan langkah mundur yang diambil oleh Dradjad Wibowo pada Kongres Partai Amanat Nasional (PAN), yang digelar di Hotel Planet Holiday, Batam.

"Saya kecewa dengan Mas Dradjad," kata Wakil Sekretaris Jendral PAN Teguh Juwarno, kepada VIVAnews, sesaat Drajad mengumumkan 'pengunduran diri'-nya secara resmi, Sabtu 10 Januari 2010.

Teguh yang merupakan salah satu anggota tim sukses Dradjad, sebenarnya sudah membaca gelagat ini sejak adanya pertemuan enam mata antara Amien Rais, Dradjad, dan Hatta Rajasa, tadi malam. Bagaimanapun, Teguh mengaku harus tetap mempertahankan moral perjuangan teman-teman pendukung Dradjad.

'Pengunduran diri' Dradjad dilakukan setelah pertemuan tiga tokoh itu. Namun belum bisa diketahui apakah Amien Rais yang melakukan desakan secara halus atau Dradjad sendiri yang rela mundur agar proses voting tak terjadi demi menjaga ukhuwah di tubuh Partai.

Amien sendiri kembali diangkat menjadi Ketua Majelis Pertimbangan PAN. Saat Teguh ditanya apakah ia kecewa terhadap desakan Amien Rais terhadap Dradjad, Teguh tak menjawab. Teguh hanya tersenyum pahit, sambil menunjukkan matanya yang berkaca-kaca.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024