Kelompok 212 Sibuk Demo di Mana-mana, Denny Siregar Puji Ahok

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi.
Sumber :
  • Instagram @ahokselaludihati

VIVA – Pegiat Media Sosial, Denny Siregar, menyebut kiprah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, selama beberapa tahun ini sangat menarik. Meskipun, Ahok gagal melenggang pimpin Ibu Kota Jakarta lagi, kariernya makin moncer.

Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, Novel Bamukmin: Banyakan Mudharatnya

Memang, kata dia, Ahok pernah dipenjara karena terkena fitnah. “Tapi, itu tidak mematikan sinarnya,” kata Denny seperti ditayangkan di Youtube Cokro TV yang dikutip pada Kamis, 12 Maret 2020.

Bahkan, Denny mengatakan setelah Ahok keluar dari penjara, dia malah mendapatkan banyak tawaran kerja. Kini, Ahok menerima tawaran yang paling berkesan menjadi Komisaris Utama BUMN raksasa, yakni Pertamina.

Munajat Akbar PA 212 di Monas Dipastikan Tidak Beri Panggung untuk Capres-Cawapres

“Ahok bukti dari sebuah kalimat yang mengatakan bahwa emas meski berada di tengah tumpukan sampah, ia tetap emas,” ujarnya.

Menurut dia, mereka yang benci Ahok akan semakin benci. Sebab, dulu niat mereka memenjarakan Ahok memang untuk membunuh namanya. Tapi sayang, Tuhan punya kehendak yang berbeda. Nah, Denny menyindir kelompok 212 yang dulu demo agar Ahok diproses hukum karena menistakan agama.

Ijtima Ulama untuk Tentukan Dukungan Pilpres 2024 Akan Digelar 18 November 2023

“Kelompok 212 tetap sibuk mencari nasi bungkus dengan demo di mana-mana, sedang Ahok namanya sudah ke mana-mana,” ucapnya.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia

PA 212 Mau Demo di Depan MK, Lebih dari 3 Ribu Aparat Gabungan Dikerahkan

Aksi demo itu diinisiasi Dewan Tandifidzi Nasional PA 212. Aksi itu dinamai 164 Istigasah Kubro dengan tema memohon keadilan bagi negeri.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024