Skandal Bank Century

JK dan Sri Mulyani Diperiksa Pansus

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini akan mengikuti rapat dengan Panitia Khusus Angket Bank Century. Selain Kalla, Pansus juga akan meminta keterangan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Rencananya, Sri Mulyani akan mulai diperiksa pukul 10.00, Rabu 13 Januari 2010. Sri Mulyani dipeirksa sebagai mantan Ketua Komite Stabilitas Sektor Keuangan (KSSK). Sementara Kalla akan diperiksa pada pukul 19.00.

Selain memeriksa Sri Mulyani dan Kalla, Pansus juga akan memeriksa mantan Sekretaris KSSK, Raden Pardede. Dia akan diperiksa pada pukul 15.00.

Keesokan harinya, pansus akan memeriksa mantan Ketua UKP3R, Marsilam Simanjuntak, pada Kamis pekan depan, 14 Januari, pukul 10.00. Marsilam diketahui mengikuti Rapat KSSK terkait Century yang dipimpin oleh Sri Mulyani. Siang harinya, pukul 13.00, pansus akan memeriksa mantan Dirjen BI, Darmin Nasution. Dan, malamnya, giliran mantan Dirjen Bapepam, Fuad Rachmady.

Sementara itu, Ketua LPS, Firdaus, dan mantan Ketua Komisioner LPS, Rudjito, akan diperiksa pada Jumat pekan depan, 15 Januari, sekitar pukul 15.00. Pada Jumat, 15 Januari, pukul 10.00, Sri Mulyani kembali dijadwalkan memberikan keterangan.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat, atas kemenangan yang diraih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada kontestasi Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024