Prabowo: Saya Bersaksi Presiden Jokowi Berjuang untuk Rakyat

Presiden Jokowi bersama Menhan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Dok. BPPT

VIVA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dianggap sebagai pimpinan negara yang bekerja serta berjuang untuk kepentingan bangsa dan rakyatnya.

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

Hal itu benar-benar dirasakan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Parabowo Subianto ketika bergabung dalam kabinet kerja Presiden Jokowi sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

“Selama saya menjadi anggota kabinet beliau saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia,” kata Prabowo Subianto dalam video singkat di akun Instagram Partai Gerindra @gerindra dikutip Vivanews di Jakarta, Kamis, 23 April 2020.

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

Prabowo melihat sendiri dari dekat cara cara pengambilan keputusan yang Presiden Jokowi ambil sebagai kebijakan, dan selalu menjadi dasar pemikiran beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah.

“Juga, saya melihat komitmen beliau untuk membersihkan pemerintah Indonesia dari korupsi,” katanya.

Gibran Rakabuming Ikuti Arahan Prabowo Subianto Soal Pembatalan Aksi Damai di Gedung MK

Untuk itu, ia sebagai petinggi Partai Gerindra berterima kasih kepada seluruh kader yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya pada saat  harus mengambil keputusan yang besar dan berat.

“Saya sekarang tetap minta dukungan saudara percayalah kepada pimpinanmu, pimpinanmu tidak mungkin akan mengambil keputusan yang merugikan partai apalagi rakyat, bangsa dan negara Indonesia ini,” ujarnya.

 Guru Besar Ilmu Politik Universitas Nasional (Unas) Yuddy Chrisnandi

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Menpan RB periode 2014-2016 itu pun menilai, bahwa ada arahan dari Prabowo Subianto yang meminta agar para pendukungnya membatalkan aksi turun ke jalan di depan gedung MK

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024