Sandiaga Dukung Dahnil Maju Jadi Wali Kota Medan

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVAnews / Putra Nasution (Medan)

VIVA – Sosok Dahnil Anzar Simanjuntak menjadi sorotan dan masuk bursa calon pada Pemilihan Wali Kota Medan 2020. Secara buka-bukaan, mantan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, mendukung juru bicara Prabowo Subianto itu.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Sandiaga menilai Dahnil merupakan sosok tepat dan layak menjadi pemimpin di ibu kota Provinsi Sumatera Utara. Sudah mempunyai gagasan yang mampu mendongkrak perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat Kota Medan ini.
 
“Kalau masyarakat Medan banyak yang mendukung. Saya kenal sosok beliau, sosok yang sangat mumpuni. Sosok yang tidak berkompromi terhadap korupsi. Dan beliau ini, tokoh pemerintahan yang bersih, tokoh antikorupsi,” ungkap Sandiaga kepada wartawan di Medan, Minggu 8 September 2019.

Sandiaga yakin Dahnil merupakan sosok pemuda yang mampu memberikan kontribusi dan untuk kemajuan Kota Medan yang lebih baik ke depannya.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

“Ya, kita berharap mudah-mudahan pemerintah yang lebih baik lagi, akan hadir setelah Pilkada tahun depan. Jikalau diberikan amanah, semoga sukses untuk bung Dahnil,” tutur Mantan Wakil Gubernur DKI itu.

Nama Dahnil Anzar Simanjuntak mendapat perhatian dari masyarakat Kota Medan. Dengan itu, tinggal selangkah lagi, pria berkaca mata itu akan maju dalam pertarungan di Pilkada Medan dan menunggu restu dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk mengusung Dahnil Anzar Simanjuntak di Pilwakot Medan tahun depan.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

“Saya sekarang justru ingin berkonsultasi dengan Bung Dahnil (menganai pencalonannya). Kalau dapat dukungan dari masyarakat Kota Medan, ya tentunya akan kita dukung tokoh muda kita mengambil peran dalam pembangunan, khususnya di Kota Medan,’’ sebut Sandiaga Uno. 
 

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024