Sederat Artis Nyanyikan Album Baru SBY

VIVAnews -- Album "Ku Yakin Sampai Di Sana" yang merupakan karya ketiga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini di eprdengarkan di teater kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu 24 Januari 2010.

Album tersebut merupakan kumpulan lagu ciptaan SBY yang diambil dari dua album sebelumnya. Album ini memuat sembilan lagu yang dinyanyikan oleh sejumlah artis yakni Rio Febrian, Elfas Singer, Tantowi Yahya, Dewi Yull, Joy Tobing, Vidi Adiano, Koeswoyo Junior dan Iwan Abdie. 

Adapun lagu-lagu tersebut diantaranya, "Majulah Negeriku" yang dinyanyikan oleh Tantowi Yahya, "Budi Temanku" dan "Liburan Sekolah" dinyanyikan oleh Koeswoyo Junior, dan lagu "Jiwaku Terang Di Malam Itu" yang dinyanyikan oleh Vidi Adiano.

Sementara Menteri Pemuda dan Olahraga Andy Mallaranggeng yang hadir pada peluncuran album yakin jika album tersebut laku di pasaran.

"Itukan urusan selera. Kalau album ini lebih anak muda. Musiknya juga sesuai selera masa kini dan penyanyinya keren-keren," kata Andy.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya
Bangunan SDN 4 Kolakasi roboh setelah tertimpa tanah longsor di Kabupaten Kolaka

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Beruntung longsor ini terjadi di luar jam pembelajaran anak-anak sekolah hingga tidak menimbulkan adanya korban. "Kejadiannya ini untung anak sekolah sudah pulang semua."

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024