Titiek Soeharto Bangga Prabowo Jadi Menteri Jokowi

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Siti Hediati Hariyadi atau beken dipanggil Titiek Soeharto mengaku bangga terpilihnya Prabowo Subianto masuk dalam Kabinet Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Menurut Titiek, mantan suaminya diterima oleh khalayak menjadi pejabat negara setelah ditunjuk Jokowi menjadi menteri Pertahanan. Ia berharap Prabowo memenuhi harapan masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat semuanya," kata Titiek saat ditemui di kantor PKS, Jakarta, Selasa 19 November 2019.

Harapan Prabowo Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024 di KPU

Titiek yang bersama Prabowo terbilang dekat saat pilpres lalu, melihat ketua umum Partai Gerindra itu dapat bertugas siapa pun era pemerintahannya. Meski dulu rival, Prabowo diyakini Titiek mampu bekerja sama dengan Jokowi yang kali ini menjadi atasannya.

"Yang penting kita ketahui bahwa Pak Prabowo di mana pun, mau di 01 atau 02 yang penting badannya merah putih," ujar dia.

Guru Besar Unibraw: Setelah Prabowo Dilantik sebagai Presiden, Dia Milik Kita Bersama

Senada dengan Titiek, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, menghormati pilihan Prabowo yang akhirnya memilih bergabung ke koalisi pemerintahan. Bagi Tommy, setiap partai punya pilihan politik masing-masing walaupun dulu Partai Berkarya -partai bentukan Tommy- mengusung Prabowo dan Sandiaga Uno di Pemilihan Umum 2019.

"Saya kira itu hak prerogatif beliau (Prabowo) sendiri," kata Tommy.

Calon presiden Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara deklarasi Gema PS mendukung Prabowo-Gibran di Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Menteri ATR/BPN sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan hadir dalam penetapan presiden dan wakil presiden RI di KPU hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024