Ustaz Alhabsyi Serukan Peserta Reuni 212 Solid Dukung Habib Rizieq

Ustaz Ahmad Alhabsyi.
Sumber :
  • twitter.com/ahmad_alhabsyi

VIVA – Penceramah kondang Habib Ahmad Al-Habsy ikut hadir dalam aksi reuni 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Senin hari ini, 2 Desember 2019. Dalam acara tersebut, Al Habsy sempat menyindir sejumlah pihak yang sudah total mendukung Jokowi namun tak mendapat jatah posisi.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Aduh apes banget udah banting tulang, peras keringan enggak dipandang, kasian deh lu," kata Al Habsy.

Dia pun meminta kepada seluruh peserta Reuni 212 agar tetap mendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Menurutnya, jika mendukung Habib Rizieq tidak akan mengecewakan.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

"Makanya dari awal kita pasang niat, kami berjuang bukan untuk siapapun, kami berjuang di bawah komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab, takbir," ujar Al Habsyi disambut teriak peserta Reuni 212.

Bagi dia, dalam mendukung Habib Rizieq maka tak ada berkhianat atau terluka karena posisi jabatan. Ia menyebut pendiri FPI itu sebagai tokoh teladan.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

"Maka kita tidak akan pernah terluka ketika ada yang berkhianat dan menyakiti kita betul-betul karena sampai detik ini kita bangga imam besar kita adalah teladan yang dahsyat, beliau mengajarkan di situ dahsyatnya istikamah," ujarnya.

Selain menyindir sejumlah pihak yang tak mendaapat posisi, ia pun tak lupa menyindir Menteri Agama Fachrul Razi. Menurutnya, baru beberapa saat menjabat sebagai Menag, pernyataan Fachrul Razi sudah kontroversi antara celana cingkrang dan cadar dengan radikalisme.

Al Habsyi mengatakan, jangan sampai ada pihak yang menyalahkan simbol cadar jika ada oknum yang menjadi teroris.

"Eh dia bilang cadar cingkrang radikal kalau ada orang muslim jadi teroris jangan salahkan cadarnya tapi tangkap oknumnya," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya