Aburizal Lantik DPD Golkar Jambi dan Sumbar

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie hari ini dijadwalkan terbang keliling Sumatra untuk menghadiri pelantikan pengurus DPD Golkar. Hari ini Aburizal rencananya akan terbang ke Propinsi Jambi dan Sumatra Barat untuk melantik pengurus DPD di sana.

"Selain melantik pengurus DPD Golkar yang baru terpilih melalui Musda (Musyawarah Daerah), kegiatan ini bagian dari konsolidasi organisasi," kata juru bicara Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat 29 Januari 2010.

Aburizal terbang bersama rombongan yang terdiri dari pengurus DPP Partai Golkar termasuk Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar Akbar Tandjung. Rombongan terbang dari Jakarta sekitar pukul 08.30 dengan pesawat pribadi dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Rombongan diperkirakan tiba di Jambi sekitar pukul 09.40. Kemudian, Aburizal akan melantik pengurus DPD Partai Golkar Jambi sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Setelah melantik dan beramah-tamah dengan DPD Jambi, rombongan akan terbang ke Padang pada sore harinya. Rombongan diperkirakan tiba di Padang pukul sekitar pukul 15.00.

Selanjutnya, Aburizal akan menghadiri pelantikan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatra Barat. Rencananya besok Sabtu, 30 Januari 2010, Aburizal juga akan terbang ke wilayah lainnya.

Rombongan akan terbang ke Tanjung Pinang Riau dan melantik pengurus DPD Kepulauan Riau. Di hari yang sama rombongan akan terbang lagi ke Pangkal Pinang, Bangka Belitung untuk melantik pengurus DPD Golkar Kepulauan Bangka Belitung sebelum kembali ke Jakarta.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Laporan: Dian Widyanarko

Chandrika Chika

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024