Sandi: Kangen Bro, Anies: Welcome Back Bro

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kanan) bersama calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno (kiri).
Sumber :
  • Twitter.com/@sandiuno

VIVA – Mantan Wakil Gubernur DKI JakartaSandiaga Uno, hadir dalam rapat kerja daerah DPD Gerindra DKI Jakarta. Dalam kesempatan itu, ia bertemu juga dengan Gubernur Anies Baswedan.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

"Yang saya hormati bapak Gubernur DKI Jakarta, dan mantan bos saya, bapak Anies Rasyid Baswedan. Kangen bro, ini melepas rindu ya," kata Sandi di Hotel Gran Sahid, Jakarta, Minggu 26 Januari 2020.

Ia juga menyapa politisi Gerindra lainnya seperti Ketua DPD Gerindra M Taufik dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Gerindra Ahmad Riza Patria.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Sahabat saya di DPP yang dapat tugas baru dan juga amanah dan semoga dilancarkan oleh Allah SWT, Bapak Ahmad Riza Patria. Solid enggak nih," kata Sandi.

Ia menceritakan sudah bekerja dengan Riza sejak zaman pergerakan. Riza dianggap sebagai tokoh yang istiqamah.

Dasco : Amicus Curiae Pernah Disampaikan Kubu 03, Tapi Patah di Persidangan

"Mudah-mudahan pak Ahmad Riza bisa berkenalan sama seluruh elemen di DKI Jakarta," kata Sandi.

Ia mengatakan kehadirannya hanya untuk melepas rindu namun diminta untuk memberi sambutan mewakili Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Ini mendadak kebetulan saya hadir di sini, sebenarnya ingin melepas rindu tapi dari Pak Taufik, kebetulan diminta sedikit kata sambutan atas nama DPP Gerindra dan atas nama pak Prabowo," kata Sandi.

Pada kesempatan yang sama, Anies pun menyambut kerinduan Sandi. "Wakil Gubernur 2017-2018 Sandiaga, tepuk tangan buat Pak Sandi. Welcome back bro," kata Anies. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya