Disebut Mau Ikut Pilkada Lagi, Rano Karno: Saya Tegaskan Tidak

Rano Karno,
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Rano Karno menegaskan, dia tidak berniat kembali berkontestasi dalam arena pilkada. Rano menyatakan ingin fokus bekerja sebagai Anggota DPR.

Rumah Eks Wagub Banten Diteror Kobra Jelang Kedatangan Anies, Nasdem Minta Polisi Tegas

"Tidak, tidak, saya ingin fokus di DPR saja di Komisi X yang membidangi pendidikan, olahraga, dan sejarah saja. Saya tegaskan sekali lagi, saya sama sekali tak berniat untuk kembali ke dunia birokrat. Babe Benyamin bilang sekali-sekali jadi gubernur. Jadi, cukup sekali saja," kata Rano di Jakarta, Selasa, 4 Februari 2020.

Ia justru mendorong agar ada regenerasi di pucuk pimpinan di Banten, asal daerah pemilihannya. Menurutnya, sudah saatnya regenerasi kepemimpinan di Banten terjadi. 

Rumah Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim Dilempari Sekarung Ular Kobra

Rano meyakini nama-nama tokoh muda yang beredar saat ini dapat membawa kebaikan bagi masa depan Banten.

"Saya dorong anak-anak muda saja yang menjadi pemimpin. Saat ini banyak bermunculan tokoh muda yang potensial," kata Rano.

Pj Gubernur Banten Lepas Kafilah Provinsi Banten pada MTQ XXIX

Sejauh ini, beberapa tokoh muda telah digadang-gadang maju sebagai calon gubernur Banten. Di antaranya ada Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

Karung berisi ular berbisa diduga kobra dilempar ke halaman rumah Wahidin Halim

Viral Kasus Teror Ular Kobra, Wahidin Halim Penuhi Panggilan Polisi

Mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim, memenuhi panggilan pihak Polres Metro Tangerang Kota. Pemanggola itu terkait dengan teror ular kobra yang terjadi di rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023